Prambanana

Manga, maqita, comic, komik, cergam, you name it! Welcome to Dr.Vee's nutty world. SPLASH magazine official website: www.sevenartland.com e-mail: info@sevenartland.com Machiko Manga School Jl. Kemang Raya No.14B Jakarta Selatan 12730 (021)7181683 http://www.sabeso.com/manga Hak cipta dilindungi oleh Undang-undang Dilarang keras memfotokopi atau memperbanyak sebagian atau seluruh isi website ini tanpa izin tertulis dari penerbit (Seven Blue Artland Studio)

Sunday, February 25, 2007

Prambanana episode 2, 1 bulan lagi bo!


Bandung : Bulan ini kami dapat e-mail dari Carissa (Jakarta):


"
Hallo Dr. Vee...


Selamat yaah, uda bisa nerbitin maqita ke Splash. Aku uda baca Prambanananya. Lucuuuu abizz!!!!!! The funniest maqita I read in Splash!! Gokil banget deh pokoknya!!!!
Boleh juga ya idenya buat bikin plesetan dari legenda2 kaya Loro Jonggrang. Btw, si Lo-J (inisial yang keren.. ) itu genit banget yaah. Hehe, trus si Bandung Bondowosonya cakep tapi playboy abiz. Tapi boleh juga tuh karakternya.
Katanya di legenda aslinya, si Bandung itu jelek yaa?? Makanya si Loro ga mau sama dia. Tapi beda dong ya sama yang di maqitanya hehe, walaupun di maqitanya si Loro juga ga mau sama dia...
Ada satu usul nih Dr. Vee, kenapa si Bandung ga diinisialin BB aja? Kalo aku bilang sih jadi keren...
Sekian emailku. Ganbatene!!!! Ga sabar bwat baca episode berikutnya Prambanana...
Regards,
Carissa-chan."

Loro : Wah, lucu juga tuh. Bandung, mau ga dipanggil BB? Imut loh! Ha... ha... ha... Bebe chayank...

Bandung : Terserah kamu aja. O_O

Loro : Kalo gitu dari sekarang aku panggil kamu BB ah... ^3^

Pembaca sekalian, dengan ini kami akan mengakhiri acara blog update bulan ini. Tetap bersama kami, kami akan kembali dengan acara update awal bulan depan. Kirimkan e-mail-email kalian ke: recklessdr.Vee@gmail.com .

Pembawa acara bulan depan adalah Tuak, sang jin pendamping Loro.

Tuak :Aku tunggu pertanyaan/komentar/fan art dari kalian! Jangan lupa kirim sebelum tanggal 20 Maret yaa. ^_^


0 Comments:

Post a Comment

<< Home